Selasa, 17 Maret 2009

Biografi Singkat Mengenai Aku

Ketidakpastian selalu menyertai kita, jangan lari, percuma.
Yang perlu dilakukan ialah gunakanlah kreatifitas Anda untuk mencari solusi-solusi baru
dan tetaplah SEMANGAT untuk
mengaplikasikan solusi-solusi tersebut.

^-^


Saya adalah seorang wanita sederhana yang memiliki banyak mimpi. Yang dilahirkan di sebuah rumah sederhana, di daerah Wonogri, Jawa Tengah oleh seorang wanita yang sangat HEBAT yang tidak ada duanya di dunia ini. Tepatnya pada tanggal 18 April 1989. Bayi tersebut di beri nama NANCY WIJAYA SUGIYONO. (Cie. . . Cie. . . narsiz dikit gpp ya). tetapi keluarga besar dan teman-teman biasa memanggil saya CICI. Oh ya, setelah beberapa hari saya menghirup udara di Dunia ini, oleh kedua Orang tua saya, saya langsung dibawa ke Surabaya. Saya tidak ingat kejadian apapun disana sebab saya masih bayi tetunya.


Nah, waktu saya balita saya dan kedua Orang Tua saya yang LUAR BIASA itu, pindah ke Jakarta. Lalu 3 tahun kemudian Saya diberi adik laki-laki oleh Allah. Dia yang selalu Saya ajak bermain, berbagi juga berantem bareng, hal-hal itu yang membuat hidup ini menjadi bewarna :) (saking banyaknya warna, sampai bingung mana warna yang paling mengasyikan)


Oh ya, saat ini saya pengen banget bisa ketemu sama orang yang bisa memotivasiku lebih baik. Sebab setiap orang pasti tidak bisa hidup sendiri, karena kodratnya manusia sebagai makhluk sosialis. Oleh karena itu baik teman-teman atau Saya pibadi butuh seseorang yang selalu dapat mengingatkan kita atas segala kesalahan-kesalahan yang kita perbuat di kehidupan ini.

Saya senang apa saja yang berhubungan dengan komputer. Soalnya memang dari kecil, Orang tua sudah memperkenalkan saya degan komputer. Nah, sekarang lagi pengen belajar hardware komputer (kalau ada yang bisa ajarin ya) kita bagi-bagi ilmu. . .

Saya seneng nonton film kartun, kartun apa aja yan penting tentang petualangan. seperti Doraemon, Detectiv Conan, Kekaishi, Naruto dan masih baak lagi. yang penting kartunya g Lebay alias berlebihan :)

oh ya, aku dari dulu kurang suka yang namanya ekonomi, waduh sekarang malah kuliah di fakultas ekonomi. . . Gimana ya. . . Tapi sudah takdir mau apa lagi. Semua ada hikmah dan pelajaran dari semua ini. Jadi harus dijalani dan TETAP SEMANGAT ! !

Sekarang lagi pengen cari kerja, mudah-mudahan dapet yang berhubungan dengan komputer ya, biar g cepat bosen begitu. . .

oh ya, sekarang lagi mau nulis cerpen, harus serius (he he, tapi belum dimulai). Habisnya bingung mau mulai dari mana.

Intinya
Mohom Doa dan Restu dari Keluarga dan Teman-Teman Semua
Maafkan Segala Kealahan yang Pernah Aku Lakukan
Karena Setiap manusia Pasti Punya Kesalahan
dan

SELAULAH SEMANGAT ! !


2 komentar:

zara mengatakan...

cieeeeeeeeeeee.............
cici pasti berbakat deh.....
wong profil'y ja dah ky cerpen......hehehehg.....:v

syams mengatakan...

betul betul betul..........
heheheee.
kenalan boleh to?