Selasa, 17 Maret 2009

Minat Saya

Minat


Apa yang teman-teman fikirkan tentang minat?

Beda g sih minat sama bakat?

Wew, Pasti Beda. . .

Menurut Sumber yang saya dapat dari Internet pengertian minat dan bakat adalah :



Minat : diartikan sebagai kehendak, keinginan atau kesukaan. Ini berarti sesuatu yang pribadi yang dapat menjadikan dasar dan prasangka kita dalam mengambil keputusan. dan giat dalam melakukan sesuatu yang telah menjadi keputusanya.


Bakat : Secara umum adalah hal unik yang sudah tertanam dari diri seseorang yang harus dikembangkan


Just Intermezo saja


Sampai saat ini Saya masih belum mengetahui bakat yang potensial dari dalam diri. Tetapi seorang manusia harus terus mencari bakat yang mereka miliki untuk dikembangkan dan dipergunakan secara baik bagi kemaslahatan hidup orang banyak. Begitu Pula dengan Saya pribadi.



Tetapi minat saya, Saya senang hal apapun mengenai komputer, software, hardware atau hal-hal yang berhubungan dengan hal tesebut. Saya juga senang mendaki gunung dan melihat pemandangan alam dari atas, karena bisa menenangkan hati dan melihat keagungan ciptaan Allah SWT.



Semoga kedepanya Teman-Teman dan Saya dapat mengembangkan potensi Positif yang ada. Dan dapat sharing bersama tentang pengalaman hidup.



HAMASAH ! !

Tidak ada komentar: